Thursday, May 8, 2008

Job Vacancy Indonesia

Job Vacancy Indonesia

Beasiswa S1 S2 S3 Mesir Timur Tengah (Timteng) [Info Beasiswa Internasional]

Posted: 08 May 2008 06:57 AM CDT

Religion Study in Mesir, Maroko, Sudan and Aljazair for undergraduate and graduate study.

CALON PENERIMA BEASISWA DAN NON BEASISWA S1, S2 & S3
KE MESIR, MAROKO, SUDAN DAN AlJAZAIR
TAHUN 2007

A. Pendahuluan

1. Sebagai tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) dengan Departemen Agama, beberapa lembaga dan universitas di Mesir, Sudan, Maroko, dan Aljazair memberikan beasiswa kepada putera-puteri Indonesia dengan formasi sebagai berikut :

a. Al Azhar Al Syarif Mesir menawarkan 90 (sembilan puluh) beasiswa S1 dan 20 (duapuluh) beasiswa S2 untuk tahun akademik 2008-2009

b. Kementerian Pendidikan Tinggi Mesir menawarkan 5 (lima) beasiswa S1 untuk tahun akademik 2008-2009 bagi pemegang ijazah SLTA.

c. Pemerintah Sudan menawarkan 30 (tigapuluh) beasiswa S1 pada Universitas Internasional Afrika, Khartoum untuk tahun akademik 2007-2008.

d. Pemerintah Kerajaan Maroko menawarkan beasiswa S1, S2, S3 sebanyak 15 (lima belas) orang untuk tahun akademik 2007-2008.

e. Pemerintah Aljazair melalui KBRI Alger menawarkan 50 beasiswa S1 untuk tahun akademik 2007-2008

2. Dalam rangka mendapatkan calon mahasiswa terbaik untuk mengisi formasi tersebut, Departemen Agama akan menyelenggarakan seleksi secara nasional bagi peminat beasiswa ke Al-Azhar, Kementrian Pendidikan Tinggi Mesir, Maroko dan Aljazair. Bagi peminat beasiswa ke Sudan, seleksi akan diadakan langsung oleh Kedutaan Sudan di Jakarta bekerjasama dengan Departemen Agama pada waktu yang akan ditentukan kemudian.

3. Untuk mengantisipasi meningkatnya minat calon mahasiswa Indonesia ke Mesir yang tidak dibarengi dengan kualitas memadai, Departemen Agama akan melakukan penyeleksian calon MAHASISWA NON BEASISWA dengan menguji kemampuan akademik, hafalan/bacaan Al Qur'an dan bahasa Arab, dengan standar materi ujian yang sama dengan seleksi calon program beasiswa.

B. Tujuan

1. Menyaring para lulusan Madrasah Aliyah/sederajat yang potensial dan mempunyai bakat dan minat yang kuat dalam pengembangan keilmuan dan penguasaan bahasa Arab.

2. Mempersiapkan calon ilmuwan terbaik dalam bidang ilmu ke-Islaman dan bahasa Arab dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.

C. Persyaratan Mengikuti Seleksi

1. Warga Negara RI yang beragama Islam.
2. Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh Panitia
3. Pas photo berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar
4. Melampirkan salinan ijazah dengan ketentuan sebagai berikut :

a. Untuk ke Universitas Al-Azhar Mesir berijazah :

1). Program S1
Berijazah Madrasah Aliyah Negeri atau swasta yang mengikuti ujian Negara dengan ketentuan sebagai berikut : a). Usia ijazah tidak lebih dari 2 (dua) tahun. b). Berijazah Pondok Pesantren yang mu'adalah (akreditasi) ijazahnya dengan tsanawiyah (SLTA) Al-Azhar masih berlaku sampai sekarang.

2). Program S2
Berijazah Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri atau Swasta dengan usia ijazah tidak lebih dari 5 (lima) tahun.

b. Untuk beasiswa Kementrian Pendidikan Tinggi Mesir menggunakan ijazah SLTA Negeri.

c. Untuk ke Sudan, Maroko dan Al-Jazair berijazah Madrasah Aliyah negeri atau swasta, Pondok Pesantren, SLTA, ijazah S1 dan S2 dengan usia ijazah tidak lebih dari 2 (dua) tahun.

5. Bagi yang belum memiliki ijazah (STTB), sementara cukup menggunakan foto copy nilai rapor cawu I dan II atau semester I kelas terakhir dan dilegalisir oleh pihak sekolah yang bersangkutan.

D. Mata Ujian

1. Ujian Lisan (menggunakan bahasa Arab) meliputi : Bahasa Arab (percakapan, terjemah dan pemahaman teks) dan hafalan/bacaan Al-Qur'an.

2. Ujian Tulis (menggunakan bahasa Arab) meliputi : Bahasa Arab (memahami teks, tata bahasa dan insya') dan Pengetahuan Agama Islam.

E. Waktu Pendaftaran dan Pelaksanaan

1. Pendaftaran : tanggal 1 Mei s.d. 30 Mei 2007 setiap jam kerja.

Keterangan lebih lanjut termasuk tempat seleksi, kunjungi:
http://www.ditpertais.net/06/read.asp?newsID=73

Beasiswa S1 S2 S3 Mesir Timur Tengah (Timteng) [Informasi Beasiswa Indonesia]

Posted: 08 May 2008 06:57 AM CDT

Religion Study in Mesir, Maroko, Sudan and Aljazair for undergraduate and graduate study. CALON PENERIMA BEASISWA DAN NON BEASISWA S1, S2 & S3 KE MESIR, MAROKO, SUDAN DAN AlJAZAIR TAHUN 2007 A. Pendahuluan 1. Sebagai tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) dengan Departemen Agama, beberapa lembaga dan universitas di Mesir, Sudan, Maroko, dan Aljazair memberikan beasiswa kepada putera-puteri [...]

Baca info beasiswa selengkapnya di http://beasiswa.blogs.ie atau klik link judul di atas.

Beasiswa S2 Dalam Negeri [Info Beasiswa Internasional]

Posted: 08 May 2008 06:51 AM CDT

Anda ingin memperoleh BEASISWA S2 ?

Daftarkan diri Anda di acara The Scholar Indonesia 2008
Kerja sama MM-FEUI dan Metro TV (ditayangkan Februari 2008)

The Scholar Indonesia adalah sebuah acara kompetisi edukatif yang bertujuan untuk menjaring lulusan S1 terbaik dari berbagai Universitas di Indonesia melalui serangkaian proses seleksi yang dikemas dalam bentuk reality show yang unik, menarik dan mengharukan tanpa mengurangi ketentuan seleksi yang ketat.

Untuk tahun 2008, program ini memperebutkan 1 (satu) Beasiswa dari MM-FEUI untuk tahun akademik 2008 secara penuh (full tuition scholarship). Proses pendaftaran peserta dimulai dari bulan November 2007. Seluruh aplikasi yang masuk akan diseleksi secara ketat oleh The Scholar Committee.

Inti dari seleksi ini adalah untuk menggali unsur kecakapan, kecerdasan, emosi dan uji wawasan melalui permainan bisnis serta permainan psikologi hingga debat yang sangat sengit antar kontestan. Selain itu para finalis harus berjuang keras untuk meyakinkan The Scholar Committee (dewan juri) bahwa mereka layak untuk mendapatkan beasiswa.

Tata Cara dan Persayaratan:

· Fresh Graduates (lulusan S1 tahun 2006 – 2007, semua jurusan) dari universitas terkemuka di Indonesia dengan nilai IPK memuaskan.
· Dua lembar fotokopi ijazah yang telah dilegalisir oleh dekan
· Dua lembar transkrip akademik yang telah dilegalisir oleh dekan.
· Satu lembar foto berwarna setengan badan ukuran 3R
· Dua lembar surat rekomendasi (bisa dari dosen pembimbing dan sebagainya)
· Satu satu lembar fotokopi hasil tes TOEFL (International / Institutional)
· Biodata atau CV lengkap peserta

Kirimkan semua berkas dalam amplop tertutup ke alamat :

The Scholar Indonesia 2008 with Metro TV
Marketing and Admission Office
Magister Manajemen – FEUI
Gedung MMUI, Jl. Salemba Raya 4, Jakarta 10430

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :
MM-FEUI Marketing and Admission Office
Telp. (021) 310 3976 , Fax : 392 3952
E-mail : admisi@mmui.edu

Dokumen tersebut diterima paling lambat pada tanggal 30 November 2007, pukul 17.00 WIB (Cap Pos).
Acara ini tidak dipungut biaya dan bagi yang lulus seleksi administrasi (seleksi tahap I) akan dihubungi untuk mengikuti tes selanjutnya di Jakarta.
Biaya transportasi dan akomodasi di Jakarta selama proses seleksi tahap II hingga tahap perolehan 10 besar ditanggung oleh peserta.

Beasiswa S2 Dalam Negeri [Informasi Beasiswa Indonesia]

Posted: 08 May 2008 06:51 AM CDT

Anda ingin memperoleh BEASISWA S2 ? Daftarkan diri Anda di acara The Scholar Indonesia 2008 Kerja sama MM-FEUI dan Metro TV (ditayangkan Februari 2008) The Scholar Indonesia adalah sebuah acara kompetisi edukatif yang bertujuan untuk menjaring lulusan S1 terbaik dari berbagai Universitas di Indonesia melalui serangkaian proses seleksi yang dikemas dalam bentuk reality show yang unik, menarik dan [...]

Baca info beasiswa selengkapnya di http://beasiswa.blogs.ie atau klik link judul di atas.

Beasiswa S2 Arab Saudi Timteng [Info Beasiswa Internasional]

Posted: 08 May 2008 06:50 AM CDT

King Saud University
KESEMPATAN BEASISWA BAGI PARA MAHASISWA INDONESIA UNTUK KULIAH PROGRAM PASCA SARJANA S2 DAN S3 DI KING SAUD UNIVERSITY – RIYADH, ARAB SAUDI

Duta Besar RI untuk Kerajaan Arab Saudi Dr. Salim Segaf Al-Jufrie, MA bersama Atase Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Juhdi Syarif, M. Hum, pada hari Minggu, tanggal 29 April 2007 telah melakukan pertemuan dengan Rektor King Saud University (KSU), di Riyadh. Pada pertemuan tersebut, Rektor KSU, Dr. Abdullah bin Abdurrahman bin Abdullah Al-Uthman menginformasikan bahwa KSU, yang merupakan universitas tertua di Arab Saudi, mulai tahun ajaran 2007 membuka peluang kerjasama dengan Indonesia dalam bidang Sains dan Teknologi pada program pendidikan pascasarjana.

Ditegaskan lebih lanjut bahwa dari sekitar 300 beasiswa yang tersedia setiap tahun di KSU, 10 %-nya akan diberikan untuk mahasiswa Indonesia. Beasiswa tersebut disediakan untuk 20 orang mahasiswa program S2 dan 10 orang mahasiswa program S3. Kuliah disampaikan dengan pengantar bahasa Inggris. Selain itu, mahasiswa juga diminta untuk menjadi asisten peneliti.

Kerjasama lain yang ditawarkan UKS adalah program pertukaran dosen.

Bidang-bidang studi yang ditawarkan meliputi Food Sciences & Agriculture, Pharmacy, Physics, Botany dan Microbiology, Zoology, Mathematics, Chemistry, Statistics dan Operational Research. Selain itu, juga ditawarkan program Computer and Information Sciences, Nursing, Society health science, serta juga jurusan teknik seperti Electrical, Civil, Chemical, Mechanical dan Petroleum engineering.

Fasilitas yang diperoleh adalah asrama, uang beasiswa 2,500 Saudi Riyal (sekitar US $ 666) per bulan.

Beberapa persyaratan untuk mendapatkan beasiswa tersebut adalah: TOEFL dengan skore minimal 550, ijazah terakhir, transkrip nilai, laporan kesehatan, surat kelakuan baik (semua diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan disahkan oleh penerjemah tersumpah). Berkas-berkas tersebut dikirimkan ke KBRI Riyadh:

Indonesian Embassy, c/o Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI
Riyadh, Po Box 94343 Riyadh 11693,
Kingdom of Saudi Arabia,
Tel. +966 1 4880028/ 4882131 Fax +966 1 4883866,
selambat-lambatnya diterima KBRI pada 30 Juni 2007.

Informasi lebih lanjut mengenai KSU, dapat diakses di website KSU:
http://www.ksu.edu.sa

Riyadh, 1 Mei 2007

Beasiswa S2 Arab Saudi Timteng [Informasi Beasiswa Indonesia]

Posted: 08 May 2008 06:50 AM CDT

King Saud University KESEMPATAN BEASISWA BAGI PARA MAHASISWA INDONESIA UNTUK KULIAH PROGRAM PASCA SARJANA S2 DAN S3 DI KING SAUD UNIVERSITY – RIYADH, ARAB SAUDI Duta Besar RI untuk Kerajaan Arab Saudi Dr. Salim Segaf Al-Jufrie, MA bersama Atase Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Juhdi Syarif, M. Hum, pada hari Minggu, tanggal 29 April 2007 telah melakukan [...]

Baca info beasiswa selengkapnya di http://beasiswa.blogs.ie atau klik link judul di atas.

Beasiswa S1 GE Foundation [Info Beasiswa Internasional]

Posted: 08 May 2008 06:49 AM CDT

The Ge Foundation Scholar - Leaders Program
Beasiswa GE Foundation Scholar-Leaders Program ditawarkan kepada para mahasiswa S1 di Indonesia, yang diberikan mulai semester tiga sampai dengan semester delapan.

PERSYARATAN:
- Mahasiswa S1 angkatan 2006/2007 dari ITB, ITS, UGM, UI, UNAIR, UNDIP, UNIBRAW dan UNPAD; di salah satu jurusan berikut: Ekonomi (Akuntansi, Studi Pembangunan, Manajemen), MIPA (Fisika, Kimia, Matematika), Ilmu Komputer, Ilmu Lingkungan, Teknik (Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Komputer, Teknik Lingkungan, atau Teknik Mesin)

- IP semester I dan II minimal 3.0 (skala 0-4)
- Aktif dalam organisasi kemahasiswaan atau kegiatan sosial lainnya
- Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik
- Berasal dari keluarga tidak mampu
- Tidak sedang menerima beasiswa dari institusi/sponsor lain.

Beasiswa yang diberikan berupa SPP, dana tunjangan belajar selama 6 (enam) semester mulai emester Ganjil 2007/2008 dan tunjangan tugas akhir/skripsi.

Formulir pendaftaran dapat diambil/difotokopi di bagian Kemahasiswaan, di masing-masing Jurusan atau HIMA, atau diakses dari website IIEF. Formulir pendaftaran yang telah diisi harus dilengkapi dengan transkrip nilai semester 1 dan 2 (dilegalisir); 2 surat rekomendasi (dari dosen wali dan dosen lainnya); 2 surat keterangan tidak mampu (dari kelurahan dan pihak universitas); surat pernyataan tidak sedang menerima beasiswa lain dan tidak akan menerima beasiswa lain apabila ditetapkan sebagai penerima beasiswa GE Foundation Scholar-Leaders Program; serta salinan sertifikat dan dokumen pendukung lainnya (bila ada).

Seluruh dokumen harus dikirim ke IIEF paling lambat pada:

31 Desember 2007 (cap pos)

dengan alamat

Beasiswa GE Foundation Scholar-Leaders Program - IIEF
Menara Imperium Lt. 28 Suite B
Jl. H. R. Rasuna Said, Jakarta 12980
Tel.No.: 021-8317330, Fax.No.: 021-8317331; E-mail: scholarship@iief.or.id, Website: www.iief.or.id

Hanya dokumen pendaftaran yang lengkap dan memenuhi syarat yang disertakan dalam proses seleksi.

GE Foundation SLP 2007 - Formulir Pendaftaran

http://www.iief.or.id/scholarship.php?id_scholarship=6&

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beasiswa S1 GE Foundation [Informasi Beasiswa Indonesia]

Posted: 08 May 2008 06:49 AM CDT

The Ge Foundation Scholar - Leaders Program Beasiswa GE Foundation Scholar-Leaders Program ditawarkan kepada para mahasiswa S1 di Indonesia, yang diberikan mulai semester tiga sampai dengan semester delapan. PERSYARATAN: - Mahasiswa S1 angkatan 2006/2007 dari ITB, ITS, UGM, UI, UNAIR, UNDIP, UNIBRAW dan UNPAD; di salah satu jurusan berikut: Ekonomi (Akuntansi, Studi Pembangunan, Manajemen), MIPA (Fisika, Kimia, [...]

Baca info beasiswa selengkapnya di http://beasiswa.blogs.ie atau klik link judul di atas.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beasiswa S1 Universitas Al Azhar Indonesia [Info Beasiswa Internasional]

Posted: 08 May 2008 06:45 AM CDT

Fakultas Teknik & Fakultas MIPA Universitas Al Azhar Indonesia memberikan beasiswa pada siswa-siswa SMA di seluruh Indonesia untuk menempuh jenjang pendidikan Sarjana (S1).

Program Studi yang Mendapatkan Beasiswa

Fakultas Teknik

Teknik Elektro
Optic & Wireless Communications
Network & Control Systems
Mechatronics

Teknik Industri
Industrial Management
Enterprise & Resource Management
Manufacturing System

Teknik Informatika
Information System
Database & Software Engineering
Computer Science

Fakultas MIPA

Bioteknologi
Industrial Biotechnology
Health Biotechnology
Agriculture Biotechnology

Keterangan lebih lanjut: http://www.uai.ac.id/beasiswa/

Beasiswa S1 Universitas Al Azhar Indonesia [Informasi Beasiswa Indonesia]

Posted: 08 May 2008 06:45 AM CDT

Fakultas Teknik & Fakultas MIPA Universitas Al Azhar Indonesia memberikan beasiswa pada siswa-siswa SMA di seluruh Indonesia untuk menempuh jenjang pendidikan Sarjana (S1). Program Studi yang Mendapatkan Beasiswa Fakultas Teknik Teknik Elektro Optic & Wireless Communications Network & Control Systems Mechatronics Teknik Industri Industrial Management Enterprise & Resource Management Manufacturing System Teknik Informatika Information System Database & Software...

Baca info beasiswa selengkapnya di http://beasiswa.blogs.ie atau klik link judul di atas.

Toyota Astra Lowongan Kerja Medan [Job Career Vacancy]

Posted: 07 May 2008 10:36 PM CDT

PT Toyota Astra Financial Services (TA Finance), adalah perusahaan pembiayaan joint venture antara Toyota Financial Services Corp., Jepang dengan PT Astra International Tbk., yang mengembangkan bisnis di bidang pembiayaan mobil Toyota. Kami membuka kesempatan bagi anda yang menyukai tantangan, berorientasi pada pelanggan, mengutamakan profesionalisme dan mampu bekerja dalam team sebagai :

SALES OFFICER SUMATERA AREA
(more…)

Panin Life Lowongan Perusahaan Asuransi [Job Vacancy Indonesia Malaysia Singapore]

Posted: 07 May 2008 10:29 PM CDT

PT Panin Life, Tbk., one of the best 200 company in Asia Pacific (Forbes Asia Magazine, 31 October 2005) with annual revenue around US $ 1 billion, invites you to apply as:

IT System & Network Engineer Staff

REQUIREMENT:

1. S1 De2. Hands-on experience in the implementation of Windows-based hardware solutions, including MS Clustering, MS Exchange, MS Active Directories, MS SQL, MS IIS and other Windows-based Solutions.
(more…)

GARUDA FOOD Lowongan S1 S2 [Informasi Lowongan Kerja]

Posted: 07 May 2008 10:13 PM CDT

MANAGEMENT TRAINEE Requirements: * Bachelor & Master degree Any Discipline from reputable university * GPA minimum 3,00 * Age maximum 28 years old * Good command in English both oral and...

Visit http://lowongankerjas.blogs.ie for details or click the title link above

Panin Bank Lowongan Kerja Bank [Info Lowongan Kerja]

Posted: 07 May 2008 10:11 PM CDT

Panin Bank, bank terkemuka di bidang Retail Banking sedang mencari Cash Management – Implementation & MIS Officer (CM-IMO) yang berkualitas, berpengalaman, memiliki motivasi tinggi dan energik untuk bergabung bersama tim kami. Cash Management ? Implementation & MIS Officer (CM-IMO) Kompensasi yang menarik dan kesempatan mengembangkan karir akan diberikan kepada kandidat terpilih sejalan dengan pertumbuhan perusahaan yang [...]

Kunjungi http://kerja.blogs.ie untuk info lebih detail

Beasiswa S2 S3 Luar Negri [Beasiswa Indonesia Scholarship]

Posted: 07 May 2008 10:02 PM CDT

The University of South Florida College of Education is one of the nation's top 50 graduate schools of education. College of Education University of South Florida (USF) offers some scholarships for master and doctor degree in educational leadership. Berbecker Scholarship Application The Lillie and Walter Berbecker Scholarship is designed to honor and reward advanced graduate students' commitment [...]

For details and more daily-updated scholarship visit: http://beasiswa.blogsome.com

Beasiswa: ADB JSP Japan Scholarship [Info Beasiswa Internasional]

Posted: 07 May 2008 10:01 PM CDT

The Asian Development Bank (ADB) - Japan Scholarship Programme (JSP) was established in April 1988 with funding from the Government of Japan. It is intended to provide an opportunity to fully qualified citizens of ADB developing member countries to pursue postgraduate studies in economics, management, science and technology, and other development-related areas to attend academic institutions in the Asia-Pacific region. ADB-JSP enrolls about 300 students annually in 20 academic institutions located in 10 countries within the region.

University of Auckland is one of institutions participating in this ADB-JSP scholarship program .

Below are programs offered :

* Master in International Business
* Master of Commerce (International Business)
* Master of Arts (Development Studies)
* Master of Science (Environmental Science)
* Master/Doctorate in Engineering
* Master of Public Health

SCHOLARSHIP DESCRIPTION
The ADB-JSP provides full scholarships for one to two years.

* full tuition fees
* a monthly subsistence and housing allowance
* an allowance for books and instructional materials
* medical insurance
* travel expenses

The scholarship is for one year with an extension to the second year of study, as appropriate, which shall be conditional on the scholar maintaining a satisfactory level of performance as determined by the institute. The maximum duration of scholarship award is two years for masters and doctorate programs.

ELIGIBILITY REQUIREMENTS

* A national of an ADB borrowing member country (applicants from countries that are no longer borrowing from ADB are not eligible for the ADB-JSP Scholarship).
* Gained admission to an approved post graduate course in any of the participating academic institutions. (University of Auckland )
* A bachelor's degree or its equivalent with superior academic record.
* At least two (2) years of full-time professional working experience
* Proficiency in oral and written English communication skills to be able to pursue studies.
* Not more than 35 years old at the time of application.
* In good health.
* Should agree to return to his/her home county after completion of studies under the Program.
* Staff of participating academic institutions are not eligible for the Scholarship.
* Executive Directors, Alternate Directors, management and staff of ADB, consultants, and relatives of the aforementioned are not eligible for the Scholarship.
* Executive Directors, Alternate Directors, management and staff of the other international organizations are not eligible for the Scholarship.
* Applicants living or working in a country other than his/her home country are not eligible for the Scholarship.

Upon completion of their study programs, scholars are expected to contribute to the economic and social development of their home countries.

MORE INFORMATION
ADB-JSP Coordinators

Ms. Rita Fatialofa-Patolo
International Scholarships Coordinator
NZ Australia Pacific Region
International Office
E-mail: int-questions@auckland.ac.nz

University of Auckland
International Office,
University of Auckland
7 Symonds Street,
Auckland, New Zealand
Private Bag 92019 Auckland, New Zealand
(Attn: International Admissions/Scholarships)

Or you can also visit ADB- Japan Scholarship Program's website at www.adb.org/jsp for more detail information about this program

DEADLINE

Application Deadline is 31 July 2008

Beasiswa: ADB JSP Japan Scholarship [Informasi Beasiswa Indonesia]

Posted: 07 May 2008 10:01 PM CDT

The Asian Development Bank (ADB) - Japan Scholarship Programme (JSP) was established in April 1988 with funding from the Government of Japan. It is intended to provide an opportunity to fully qualified citizens of ADB developing member countries to pursue postgraduate studies in economics, management, science and technology, and other development-related areas to attend academic [...]

Baca info beasiswa selengkapnya di http://beasiswa.blogs.ie atau klik link judul di atas.

Telekomunikasi Lowongan Kerja Jakarta [Job Vacancy Indonesia Malaysia Singapore]

Posted: 07 May 2008 08:22 AM CDT

Hutchison CP Telecommunications, the leading international provider of telecommunication services now will change the face of mobile communication in Indonesia. We are a leading global telecommunications company with strong brands such as “3″, “Hutch”, and “Orange”. We were among the first to launch a 3G mobile network in the world. Today, we have one of the largest number of 3G subscribers worldwide.

We are looking for target-oriented, positive and buzz-creator individuals that can inspire, coach and motivate other colleagues in our work environtment. In return for you talent and enthusasm, we are committed to providing a challenging and collaborative work enironment that rewards the contributions and recognizes the value of our teams all around the world.
(more…)

No comments: