Tuesday, August 5, 2008

Job Vacancy Indonesia

Job Vacancy Indonesia

AMPU ASOSIASI MASYARAKAT PEDULI UMAT [Info Beasiswa S1 S2 S3]

Posted: 04 Aug 2008 08:58 PM CDT

ASOSIASI MASYARAKAT PEDULI UMAT

P.O.BOX 200 BGL 67153



ISOFI atau International Social Organization For Indonesia adalah sebuah organisasi yang membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan DANA HIBAH /DANA GRATIS (FREE LOAN) dan BEASISWA GRATIS (FREE SCHOLARSHIP). ISOFI mempunyai daftar lembaga donor internasional yang begitu peduli pada pengusaha kecil dan pelajar berprestasi agar bisa menjadi lebih maju. sebagai organisasi social, ISOFI memberi bantuan dengan lengkap bagaimana agar memperoleh bantuan BEASISWA dan DANA HIBAH secara mudah dari lembaga National dan Internasional dengan menerbitkan e-book. Kami membagi ebook ini dalam beberapa bagian: Beasiswa Indonesia, Beasiswa Internasional , Bantuan Dana Hibah dan Formulir Aplikasi yang bisa didownload secara gratis dan terpisah. Selalu kunjungi website ini secara berkala untuk mendapatkan updatenya. Semuanya bisa diperoleh secara GRATIS dan dengan donasi.

BEASISWA INDONESIA GRATIS

1. Daftar Lebih Dari100 Lembaga Pemberi Bantuan Beasiswa Lengkap Dengan Alamatnya

2. Tambahan Lengkap 14 Lembaga Lain Yang Memberi Beasiswa di Indonesia Melalui

Prosedur Khusus

3. Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Beasiswa

4. Persyaratan Lengkap Pengajuan Beasiswa

Download GRATIS Dalam Bahasa Indonesia

(right click then save target as)

BEASISWA INDONESIA MEI 2007

APLIKASI MEI 2007



BEASISWA INTERNATIONAL GRATIS

1.Daftar Lebih Dari 200 Sumber Beasiswa Untuk Pelajar Dari Seluruh Dunia

2.Alamat Lengkap dan Prosedur Bagaimana Mendapatkan Beaiswa GRATIS Dari Seluruh

Dunia

3.Untuk Semua Jenis Pendidikan Termasuk Pelajar Sekolah, Diploma, strata 1,strata 2

(master) dan strata 3 (doctoral)

4.Sumber Beasiswa Berasal Dari Lebih 25 Negara Donor

5.Prosedur Yang Sangat Mudah

Download GRATIS dalam Bahasa Inggris

(right click then save target as)

INTERNATIONAL SCHOLARSHIP MAY 2007

(maaf masih dalam update)

DANA HIBAH ISOFI DAN KREDIT LUNAK

Pelayanan ini hanya ditujukan bagi Warga Negara Indonesia. ISOFI mendaftar 31 organisasi social dan membantu masyarakat Indonesia dengan DANA HIBAH dan KREDIT LUNAK. Anggota ISOFI berasal dari 16 negara dan mereka terdiri atas:

1. THE JAPAN FOUNDATION (JEPANG)
2. THE ASIA FOUNDATION (USA)
3. THE ASIA PARTNERSHIP FOR HUMAN DEVELOPMENT (AUSTRALIA)
4. CANADIAN NGO SECTION (KANADA)
5. CARE (USA)
6. CWS/DGI (INGGRIS)
7. CUSO (KANADA)
8. FOSTES PARENT PLAN INTERNATIONAL (USA)
9. HELEN KELLER INTERNATIONAL (USA)
10.FREIDRICH NAUMANN STIFUNG (JERMAN)
11.KOMRAD ADENEUER FOUNDATION (USA)
12.MENOITTE CENTRAL COMMITTEE (USA)
13.MISSION AVIATION FELLOSHIP (USA)
14.NOVIB (BELANDA)
15.OXFAM (INGGRIS)
16.SAVE THE CHILDREN FEDERATION (USA)
17.SDWS (USA)
18.VALUNTREERS IN ASIA (USA)
19.WORLD VISION INTERNATIONAL INDONESIA OFFICE (USA)
20.THE SIA MUSLIM ASSOCIATION (AUSTRALIA)
21.MR.MOH.NASSER (HONGKONG)
22.HAKIKAT KITABEVI (TURKI)
23.EL FAISHOL (SAUDI ARABIA)
24.ISLAMIC SOCIAL INSTITUTION (SENEGAL)
25.MR.ABES AHMED (PERANCIS)
26.PSMA GUYANA (AFRIKA SELATAN)
27.THE ISLAMIC SEMINARY (INDIA)
28.SYAHRIAH EL AMIN (UNI EMIRAT ARAB)
29.EL AYAM (UNI EMIRAT ARAB)
30.NMCP (BELANDA)
31.GBSI/WHO (SWITZERLAND)

UNTUK MENDAPATKAN BANTUAN TERSEBUT ANGGOTA ISOFI TIDAK MEMBERIKAN PERSYARATAN YANG MNYULITKAN , TETAPI SETIAP YANG INGIN MENGAJUKAN DANA DIWAJIBKAN MEMBUAT PROPOSAL YANG AKAN KAMI BIMBING DALAM PENULISANNYA.UNTUNGNYA LAGI HAMPIR SELURUH ORGANISASI TERSEBUT DI ATAS MEMPUNYAI KANTOR CABANGNYA DI INDONESIA DAN TERSEBAR DI TUJUH KOTA SELURUH INDONESIA.TUJUAN KAMI MEMBERIKAN INFORMASI PENTING INI SEMATA-MATA HANYA INGIN MEMBANTU ANDA YANG MEMANG MEMBUTUHKAN BANTUAN DAN JUGA DALAM RANGKA MENGENTASKAN KEMISKINAN DI INDONESIA.HAL INI BUKAN HANYA MENJADI MISI KAMI TETAPI JUGA TUJUAN ISOFI SETELAH MELIHAT KONDISI INDONESIA PADA PULUHAN TAHUN TERAKHIR. KONDISI TERSEBUT SEMPAT MENYENGSARAKAN RAKYAT AKIBAT BANTUAN YANG DISALURKAN MELALUI PEMERINTAH SELALU DIKORUPSI DAN MASUK KANTONG BIROKRASI. SEKARANG ANDA BISA MENGAJUKAN PERMOHONAN BANTUAN DANA TANPA MELALUI PEMERINTAH.

APABILA ANDA BERMINAT MENDAPATKAN EBOOK DANA HIBAH ISOFI YANG BERISI DAFTAR ALAMAT LENGKAP DONATUR ISOFI,PERSYARATAN PENGAJUAN DANA HIBAH,DAFTAR YAYASAN PEMBERI BANTUAN KREDIT LUNAK DALAM NEGERI,CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN BEASISWA,LAMPIRAN LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN DAN KETERANGAN LENGKAP LAINNYA YANG MENDUKUNG SILAHKAN MENGIRIMKAN WESEL POS SEBESAR RP. 150.000 (SERATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH) KE AMPU INDONESIA PO BOX 200 BANGIL DENGAN MENYERTAKAN IDENTITAS YANG MASIH BERLAKU, ALAMAT EMAIL DAN FOTOCOPY RESI WESEL. SETELAH SEMUA KAMI TERIMA MAKA AKAN KAMI PROSES DAN EBOOK AKAN KAMI KIRIMKAN SEGERA KE ANDA. JIKA EBOOK BELUM TERSEDIA, KAMI AKAN MENGIRIMKAN BUKU PETUNJUKNYA KE ANDA. GRATIS 1000 PEMESAN PERTAMA AKAN MENDAPATKAN UPDATE EBOOK DANA HIBAH SECARA BERKALA.

Lowongan Kerja CPNS TNI ANGKATAN DARAT [Info Beasiswa S1 S2 S3]

Posted: 04 Aug 2008 08:38 AM CDT

TNI ANGKATAN DARAT BUKA PENDAFTARAN CABA PK PRIA/WANITA
28 Apr 2008

KODAM V/BRAWIJAYA (28/4) - Kodam V/Brawijaya sebagai kepanjangan tangan Mabes TNI AD, membuka pendaftaran Calon Bintara (Caba) Prajurit Karier TNI Angkatan Darat Pria/Wanita TA 2008.



Untuk pendaftaran diawali dari tingkat Ajen Korem wilayah Kodam V/Brawijaya, antara lain Ajen Korem 081/Madiun, Ajen Korem 082/Mojokerto, Ajen Korem 083/Malang dan Ajen Korem 084/Surabaya, yang dimulai pada tanggal 26 Mei s/d 21 Juni 2008.



Para pendaftar Caba TNI AD Tahun 2008 Pria/Wanita, akan melaksanakan pemeriksaan/uji dari panitia tingkat Sub Panpus didaerah masing-masing, sesuai jadwal yang telah ditetapkan.



Pelaksanaan Rik/Uji sampai dengan sidang pemilihan tingkat daerah, mulai pada Minggu IV Juni s/d Minggu II Oktober 2008. Rik/Uji sampai dengan sidang pemilihan tingkat Sub Panpus, mulai Minggu III Oktober s/d Minggu I Nopember 2008. Sedangkan rencana pembukaan Pendidikan, masuk pada tanggal 6 Nopember 2008.



PERSYARATAN YANG HARUS DILENGKAPI OLEH PARA CALON (PRIA/WANITA):



(1). Kartu Kewarga Negaraan (Bagi keturunan WNA).



(2) Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir. Umur pada saat masuk pendidikan pertama tanggal 6 Nopember 2008 tidak kurang dari 18 (delapan belas) tahun dan tidak lebih dari 22 (dua puluh dua) tahun.



(3) KTP yang bersangkutan dan KTP Orang tua/Wali.



(4) KSK (Kartu Susunan Keluarga) terbaru.



(5) Berkelakuan baik dinyatakan dengan SKCK dari Kapolres setempat.



(6) STTB/Ijazah: SD,SMP,SMU/SMK/Madrasah Aliyah, berikut Nilai Ujian Akhir Nasional. Bagi mereka yang masih duduk di Kelas III (SMU/SMK/Madrasah Aliyah) agar melampirkan Raport kelas I s/d III, dan membawa Surat Keterangan dari Kepala Sekolah, bahwa calon tersebut adalah siswa kelas III yang telah terdaftar dalam Ujian Akhir Nasional.



No 1 s/d 6 masing-masing di foto copy rangkap 2 lembar.



PERSYARATAN LAIN ADALAH:



(1) Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945, serta bukan prajurit TNI/anggota Polri dan PNS TNI. (2) Belum pernah nikah dan sanggup tidak nikah selama dalam pendidikan pertama dan 2 tahun setelah diangkat menjadi prajurit TNI AD berpangkat Sersan Dua. (3) Berbadan sehat (jasmani/rohani) dan bebas Narkoba. (4) Tinggi badan tidak kurang dari 163 Cm dan berat badan seimbang. (5) Persetujuan/ijin orang tua/wali dan bagi calon yang menggunakan wali agar diisi sesuai dengan yang menjadi wali yaitu : Bapak tiri/kakak/paman/bibi. (6) Bagi yang sudah bekerja melampirkan Surat Persetujuan/ijin dari kepala dinas/jawatan/instansi yang bersangkutan dan bersedia diberhentikan dari status pegawai, bila diterima menjadi Bintara PK TNI AD. (7) Pas foto hitam putih terbaru sebanyak 15 lembar ukuran 4 x 6 cm. (8) Harus mengikuti seleksi, pemeriksaan/pengujian dan pemilihan yang diselenggarakan oleh panita penerimaan yang meliputi : Administrasi, Kesehatan, Jasmani, Wawancara, Psikologi. (9) Bersedia menjalani Ikatan Dinas Pertama (IDP) selama 7 tahun dan bersedia ditempatkan dimana saja, diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. (10) Khusus untuk Pria, calon tidak bertato/bekas tato. Tidak ditindik/bekas ditindik pada telinga dan atau anggota badan lainnya. (11) Tidak kehilangan hak untuk menjadi Prajurit TNI, berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.



Dalam mengikuti seleksi, para calon Bintara TNI AD Pria/Wanita, tidak dipungut biaya apapun, dan panitia menghimbau, hendaknya para peserta seleksi menghindari praktek-praktek yang bersifat pungli/kolusi atau KKN. Apabila terbukti secara hukum melanggar sebagaimana yang dimaksud, maka yang bersangkutan harus bersedia dinyatakan tidak lulus dan atau dikeluarkan dari Dikma, jika pelanggaran tersebut diketemukan dikemudian hari pada saat mengikuti Dikma.

BEASISWA S1, SMU & SMP PROGRAM PEDULI PENDIDIKAN [Info Beasiswa S1 S2 S3]

Posted: 04 Aug 2008 08:25 AM CDT

BEASISWA PRESTASI TAHUN 2008
PROGRAM PEDULI PENDIDIKAN
ASOSIASI PERUSAHAAN PEMBIAYAAN INDONESIA
BEASISWA S1, SMU & SMP


BEASISWA PRESTASI?
Beasiswa Prestasi merupakan Program Peduli Pendidikan APPI yang disediakan oleh APPI dan mitra khusus bagi anak-anak karyawan Anggota APPI yang berprestasi yang berada di bangku S1, SMU dan SMP.


SIAPA MITRA APPI?
APPI bermitra dengan beberapa perusahaan pembiayaan dan sampai dengan 31 Desember 2007, mitra APPI untuk Program Peduli Pendidikan adalah:
1. Bussan Auto Finance
2. BCA Finance
3. Federal International Finance
4. Para Multifinance
5. Mega Central Finance
6. Wahana Otomitra Multiartha
7. Sinar Mitra Sepadan Finance
8. Astra Credit Companies


TUJUAN PROGRAM
1. Turut ambil bagian dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa
2. Memberi kesempatan kepada keluarga karyawan anggota APPI untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi
3. Sebagai wujud Corporate Social Responsibility bagi APPI dan anggotanya


BENTUK BEASISWA PRESTASI
• Diberikan setiap enam bulan sekali
• Diberikan dalam bentuk tabungan bank
• Beasiswa berlaku untuk 1 tahun (tahun 2008), sehingga dalam 1 tahun dana diberikan 2 kali kepada penerima beasiswa


BESAR DANA BEASISWA PRESTASI
APPI menyediakan dana sebesar Rp 500.000.000,- (lima ratus juta Rupiah) dan ditambah dnegan dana mitra sebesar Rp 400.000.000,- (empat ratus juta Rupiah), yang akan dikelola sebagi endowment fund dan diberikan beasiswa siswa dengan jumlah sbb:

 Mahasiswa S1 : Rp 2.500.000/semester
 Siswa SMA : Rp 250.000/bulan
 Siswa SMP : Rp 200.000/bulan



SIAPA YANG BERHAK MENERIMA?
 Anak karyawan anggota APPI yang telah bekerja diperusahaan anggota APPI selama lebih dari 2 tahun
 Karyawan anggota APPI yang telah bekerja selama lebih dari 2 tahun
 Untuk beasiswa prestasi S1, IPK min 3.0 (bagi yang sedang kuliah) atau Rata-rata NEM min 7.0 (bagi yang akan melanjutkan kuliah)
 Untuk beasiswa prestasi SMU, minimal nilai rata2 raport sebesar 7.5 atau berada dalam rangking 10 besar di kelasnya.
 Untuk beasiswa prestasi SMP, minimal nilai rata2 raport sebesar 7.5 atau berada dalam rangking 10 besar di kelasnya.
 Usia maksimal 25 tahun
 Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain
 Lulus seleksi dokumen dan wawancara


DOKUMEN YANG HARUS DISERAHKAN
 Melengkapi formulir aplikasi Beasiswa Prestasi-Program Peduli Pendidikan APPI
 Foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
 Fotocopy kartu identitas calon peserta beasiswa prestasi (jika ada)
 Fotocopy kartu Identitas orang tua (karyawan anggota APPI)
 Surat keterangan kerja karyawan anggota APPI yang menyatakan karyawan tersebut berada diposisi apa dan telah bekerja berapa lama
 Surat Referensi dari anggota APPI
 Foto copy kartu keluarga


PENGIRIMAN DOKUMEN
 Seluruh dokumen beserta formulir yang telah diisi harap disampaikan ke Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia, Wisma Indomobil Lt.10, Jl. MT Haryono Kav. 8, Jakarta Timur sebelum 31 Januari 2008.


SELEKSI & PENGUMUMAN
 Proses seleksi akan dilaksanakan pada Februari 2008 dan awal bulan Maret 2008 akan diumumkan pemerima BEASISWA Prestasi APPI
 Pemberian beasiswa akan disampaikan pada acara Members Gathering APPI pada Bulan Maret 2008.


FORMULIR DIPEROLEH DARI?
 Formulir dan surat mengenai pelaksanaan program ini akan disebar mulai tanggal 5 Januari 2008 keseluruh anggota APPI atau
 Formulir dapat diambil disekretariat APPI setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 atau di website APPI : www.ifsa.or.id

PERSEMBAHAN DARI:

No comments: